Kamis, 03 Mei 2012

Keunikan TIK

BERBAGI CERITA
Teknologi,Informasi,Komunikasi

Hai teman-teman!!!
Apa kabar?...saya berdoa teman-teman semua dalam keadaan yang baik dan sehat.

berbicara soal keunikan,sebenarnya banyak sekali keunikan dari tik atau teknologi,informasi,dan komunikasi.
para pembuat/pencipta alat-alat tik adalah orang-orang yang berbakat dan jenius,karena apa saya katakan demikian,karena mereka yang menjadi pencipta alat-alat tik harus menuangkan imajinasi mereka ke dalam desain pembuatan yang akan mereka buat,sama seperti blog ini saya menuangkan imajinasi saya ke dalam blog ini dari desain blognya sampai artikel-artikel yang saya ketik.
coba saja kalau komputer tidak dibuat tentu kita akan kesulitan mencari informasi-informasi dan kita tidak akan mengenal apa itu teknologi.ada juga beberapa contoh alat-alat tik yang dibuat dan sering kita pakai seperti : Handphone,Smartphone,Laptop dan lain-lain.
oleh karena itulah saya berkata tik itu unik.
dan kita juga harus berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa karena anugrahNya ada orang-orang berbakat dan jenius yang dapat membuat/menciptakan alat-alat tik.
ohh iya...mungkin ada teman-teman yang membaca blog ini dan berimpian akan menciptakan komputer atau alat-alat tik lainnya...Ayo kembangkan bakatmu!!! siapa tau kelak nanti kamu bisa menjadi orang-orang berbakat dan jenius seperti para pembuat alat-alat tik.

SEMANGAT TEMAN-TEMAN!!! 

1 komentar: