Rabu, 02 Mei 2012

INFORMASI/INFORMATION 
B.INDONESIA/B.INGGRIS

Halo Nusantara!!!

perkenalkan nama saya Raisa Priwi Cuanda,lahir pada tanggal 29 oktober 1999 di kota manado,sulawesi utara.sekarang saya bersekolah di Smp.Kr Eben Haezar 1 manado.
Nama Ayah tercinta saya    : Prianka .A.Cuanda
Nama Ibu terkasih saya     : Wilma .P. Miojo
dan saya mempunyai dua orang adik perempuan yaitu :
Reva Cuanda dan Rachel Cuanda.

berikut informasi mengenai blog ini :
Sesuai judul yang saya berikan ``Insight BioTech``
Insight yang berarti : wawasan dan BioTech yang merupakan singkatan dari Biology and Technology,oleh karena itu didalam blog ini saya akan memberikan informasi-informasi mengenai pelajaran biologi dan teknologi,informasi,dan komunikasi tingkat smp.untuk pelajaran biologi setiap minggunya saya akan menginformasikan topik khusus dan untuk pelajaran tik saya akan menginformasikan manfaat pelajaraan tik di sekolah saya serta tujuan penggunaan tik bagi siswa-siswa.jika teman-teman ingin memberikan saran,komentar,pertanyaan, tanggapan dan jawabannya akan saya kirimkan segera di blog ini,kita juga bisa saling bertukar pikiran disini!!!selamat membaca....!!!

Salam anak Nusantara!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar