Jumat, 04 Mei 2012

Ekstrakulikular di sekolah saya

BIOLOGI
INI CERITA SAYA APA CERITA KAMU?

Di sekolah saya guru-guru memberikan pelayanan berupa ekstrakulikular di setiap pelajaran dan bidang seni.
ekstrakulikular ini dilaksanakan dengan maksud agar setiap siswa dapat mengembangkan bakat dan potensi yang mereka miliki dalam suatu bidang pelajaran atau bidang seni tertentu,pada umumnya ,teman-teman setiap siswa dapat memilih dua atau lebih ekstrakulikular yang mereka gemari.

saya memilih ekstrakulikular Biologi,B.indonesia,dan IT
sangat menyenagkan bagi saya jika tiba saatnya untuk mengikuti ekstrakulikular yang saya gemari.
 
dalam artikel ini saya akan bercerita tentang ekstrakulikular biologi di sekolah saya.
 
setiap hari selasa dan kamis saya bergabung dengan teman-teman sekelompok ekstrakulikular biologi,kami mempelajari tentang nama-nama organ tubuh dan fungsi dari organ tubuh tersebut,kami juga mempelajari tentang alam dan nama-nama latin hewan dan tumbuhan...
wow!!! sangat menyenangkan ketika guru kami yang biasa di sapa ''bunda'' menyuruh satu-persatu dari kami semua untuk menghafalkan materi yang telah di berikan di depan semua teman-teman,ada rasa takut,gugup,malu...pokoknya perasaannya jadi bercampur aduk teman-teman.
nah...dari sini mental kita mulai di persiapkan agar kelak nanti ketika waktunya untuk mengikuti lomba kita akan siap sedia menjawab soal-soal yang di berikan.

jika ada teman-teman yang ingin memberikan komentar,saran,atau pertanyaan silahkan kirimkan di blog ini jawabannya akan saya kirimkan segera.

~TERIMA KASIH~

4 komentar:

  1. Hai,Raisa!

    saya sangat menyukai anjing,apa nama latin dari anjing?terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih untuk pertanyaannya dewi,tetapi saya memohon maaf karena saya belum bisa menjawab pertanyaan anda oleh karena saya belum mengetahui nama latin dari anjing.mungkin ada pertanyaan lain yang dapat saya jawab selain pertanyaan ini? dan khusus pertanyaan ini akan saya jawab kembali ketika saya telah mendapat wawasan mengenai nama latin dari anjing

      Hapus
    2. keren:]
      mau tanya, tahu nama latin dari bunga matahari tidak?

      Hapus
  2. hai felicia :)
    nama latin dari bunga matahari adalah Helianthus annuus Linn

    BalasHapus