Rabu, 02 Mei 2012

Biologi

BERBAGI CERITA
BIOLOGI

Hai teman-teman!!!
tentu kalian semua memiliki pengalaman yang berbeda-beda dalam mengikuti pelajaran yang kalian sukai atau ekstrakulikular yang kalian ikuti di sekolah.
ada yang menyukai Ipa ada juga yang menyukai Matematika atau Ips dan lainnya...
tetapi menurut saya semua pelajaran itu menyenangkan namun ada pelajaran-pelajaran tertentu yang dapat kita kembangkan melebihi pelajaran lain itulah yang disebut ''kegemaran kita''.pelajaran tersebut kita kembangkan melalui ekstrakulikular yang ada di sekolah sesuai bidang masing-masing.di sekolah saya ekstrakulikular di laksanakan dengan jadwal yang telah di tentukan dan saya mengikuti ekstrakulikular Ipa biologi,karena dari kecil saya sangat senang melihat alam bebas,pemandangan pegunungan,mempelajari ciri khusus hewan dan tumbuhan, rasanya sangat menyenangkan bagi saya setiap kali ada pelajaran biologi.bagaimana dengan teman-teman?apakah teman-teman sama seperti saya gemar pelajaran biologi?.....
kalau ya...ayo sama-sama kita kembangkan melalui blog ini di sini kita bisa mendapatkan wawasan mengenai pelajaran biologi.

Selamat Membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar